Senin, 24 Februari 2020

HIPMAKAR Sorot Apel Akbar HABSI-IRWAN Yang Dihadiri Puluhan Pejabat Daerah


Aco Riswan Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Kalumpang Raya Sulawesi Barat (HIPMAKAR SULBAR)

Menanggapi kegiatan Apel Akbar HABSI-IRWAN yang diselenggarakan Senin, 24 Februari 2020, pukul 12.00 wita sd selesai bertempat di Lapangan Ahmad Kirang.

Kegiatan yang di hadiri puluhan Pejabat besar di Provinsi Sulawesi Barat ini mendapat tanggapan dari berbagai elemen masyarakat dan salahsatunya tanggapan dari Organisasi Daerah yang berasal dari kecamatan Bonehau Kalumpang.

Aco Riswan Ketua HIPMAKAR SULBAR ketika di tanya soal tanggapannya yang langsung menyorot kegiatan Apel Akbar HABSI-IRWAN di hari kegiatan yang sama mengatakan, "HABSI-IRWAN jangan terlalu senang dulu berkoar-koar dihadapan Rakyat akan kemenangan di Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati mendatang tepatnya September 2020 sebab masi banyak persoalan kerakyatan yg belum tertunaikan."

Kemudian Aco Riswan Juga menambahkan dengan lantang HABSI-IRWAN jangan terlalu bangga Dan kepedean selagi Infrastructure Jalan di Bonehau Kalumpang masi belum di maksimalkan maka kami akan tetap setia menyoroti Pemerintah sampai Masyarakat sadar untuk tidak jatu kelubang yang sama, pungkasnya.

Demikian lampiran potret Perbandingan antara kesejahteraan Rakyat Dan kesejahteraan Pemerintah silahkan Menilai dengan sudut pandang masing-masing.

Editor : Abstrak

Tidak ada komentar: